Langsung ke konten utama

Promo Akhir Tahun Join Oriflame Hanya 19.900 Gratis 2 Tas Batik Keren dari Oriflame

Hallo selamat datang di bulan Desember  2018 yang penuh keberkahan. 

Salam kenal untuk semua yang mengunjungi web saya.
Perkrnalkan saya Ilmi Khoridatul Musyarofah, seorang Irt dengan 1 balita yang sedang menjalankan bisnis Oriflame dengan income atau bonus  7 juta perbulan di luar keuntungan dari jualan. Dulu awal join saya hanya ingin mendapatkan hadiah tas secara gratis tapi setelah gabung sama oriflame jadi mengerti kalau di oriflame inilah banyak keuntungan yang bisa saya dapat. Bisnia Oriflame ini boleh di kerjakan kapan saja dan di mana saja,  jadi mudah banget bagi saya untuk menjalankan oriflame dengan profesi sebagai ibu dan istri.
Untuk teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan atau penghasilan tambahan boleh banget join Oriflame sama saya. Nanti akan saya bimbing sampai mendapatkan penghasilan yang kalian inginkan. Jangan bilang belum bisa jualan atau tidak punya bakat dalam jualan karena di oriflame kita akan di ajari semua cara jualan dan lainnya. Tunggu apa lagi? 
Ayo segera kirim persyaratannya 
PERSYARATANNYA:
1. Usia 18 tahun dan punya ktp
2. Alamat rumah atau domisili
3. No tlp aktif
4. Alamat email aktif
5. Membayar biaya pendaftaran senilai 19.900 dan nanti akan mendapatkan STATERKIT Oriflame yang isi nya yaitu 2 buah katalok, CPL, kartu member, buku panduan berbisnis dan lain-lain.
Selain itu keuntungan menjadi member Oriflame juga banyak banget, yaitu :
1. Keuntungan khusus member baru(WP)
a. Wp1 : Apabila anda mendapatkan 100point di 30hari setelah pendaftaran,  maka kalian akan mendapatkan hadiah Tempat Kosmetik Cantik senilai 599.000
b. WP2 : Apabila anda mendapatkan 100point dibulan kedua setelah gabung, maka anda akan mendapatkan hadiah Produk Oriflame bebas milih  senilai 199.000
c. WP3 : Apabila anda mendapatkan 100point di bulan ketiga, maka anda akan mendapatkan hadiah Produk Oriflame senilai 249.000 secara GRATIS


2. Hadiah bulanan
3. Gaji bulanan minimal seperti saya 7 Jutaan, dan maksimal tidak terbatas
4. Hadiah rumah, mobil, sepeda motor, hp, uang tunai, camera dan lainnya
5. Gratis jalan-jalan keluar dan dalam negeri
Dan banyak keuntungan lainnya. 
Spesial di bulan ini join Oriflame hanya 19.900. Dan ada Hadiah 2 Tas Batik yang keren banget GRATISSS. Hanya dengan mengumpulkan 200 Point sampai akhir bulan Desember 2018.
Wow mantap seklai hadiahnya. Semuanya GRATISS tanpa diundi yaa.

Masih mau mikir buat join Oriflame? 
Tunggu apa lagi mumpung murah. Hehe ?
Silahkan daftarkan diri kalian sekarang juga
Info pendaftaran hub
WA atau SMS 0857-8498-7505
FB : Ilmi Khoridatul Musyarofah

Saya tunggu dan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mengunjungi web saya
Semoga bermanfaat. Amiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Ayam Bakar Taliwang Khas Lombok Enak Dan Gurih

Resep Ayam Bakar Taliwang Khas Lombok Enak Dan Gurih – ayam bakar yang satu ini merupakan makanan yang banyak penggemarnya karena memiliki rasa yang enak dan lezat. Nah, kali ini cahaya resep akan memberikan sedikit informasi mengenai cara membuat ayam bakar taliwang yang enak. Mung Resep Ayam Bakar Taliwang kali ini menggunakan ayam kampung asli supaya hasilnya lebih mantap dan lezat. Selain itu bumbu yang digunakan untuk membuat ayam bakar taliwang yang enak, ternyata begitu mudah didapatkan. Jadi walaupun anda belum pernah mengetahui bumbu resep ayam panggang taliwang khas Lombok, jangan kuatir karena disini bisa anda simak resep Bumbu Sambel Ayam Bakar berikut ini : Baca juga resep lainya  Resep Bebek Bakar   yang tidak kalah enaknya.  Resep Ayam Taliwang Yang Belum Dibakar Resep Cara Membuat Ayam Bakar Bumbu Taliwang Untuk leih jelasnya mengenai Resep Membuat Bumbu Taliwang Asli ayam kampung yang lezat bisa anda simak berikut ini : Bahan Ayam Bakar Taliwang 1 buah ayam. 1 sdt ga

Join Oriflame Hanya 9.900 Gratis Hadiah dan Berpeluang Mendapatkan Gaji Bulanan Puluhan Juta

Hallo semangat pagi teman-teman semua  Selamat datang di bulan September 2018  Promo join oriflame hanya 9.900 Hallo semuanya :D Perkenalkan nama saya Ilmi Khoridatul Musyarofah asal Malang Jawa Timur. Kesibukan saya sebagai Ibu Rumah Tangga 1 baby dengan bonus 7 juta perbulan dari oriflame.  Awal join dulu cuma iseng saja karena lihat status teman di facebook sering dapat hadiah dari oriflame. Selain itu saya juga tidak mengetahui kalau oriflame ini bisnis kosmetik karena saya itu tidak suka namanya make up . Alhamdulillah setelah join or iflame saya mengerti tentang manfaat make up dan merawat tubuh. Karena di oriflame ini ada produk perawatan mulai ujung kepala sampai ujung kaki dan di ajarkan tentang cara-caranya. Dan yang paling saya kejutkan setelah join oriflame itu karena di oriflame ada gaji perbulannya (selain keuntungan dari jualan) . Bisnis oriflame boleh di kerjakan untuk siapapun yaitu Irt, Guru, Pns, Pegawai Kantoran, Mahasiswi/Mahasiswa dan lain-lain.